Tips Ngerayu Cewek Sampe Tersipu-sipu

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Lo : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”
(by SuperDong)

“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
(by shinytooth)

“Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ….”
(by v_rooz)

Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….
(by SuperDong)

Waktu nelpon :
co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati…
(by endemion)

“Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu.”
(by berwin)

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?

Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe. …
(by bushidosword)

Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi

63 responses to “Tips Ngerayu Cewek Sampe Tersipu-sipu

  1. apa bener yang dikatakan semuanya tapi,,,,,,,,kebanyakan kita kan ngak tau gimana cara ucapin yang ter baik,,,,,,
    tapi gue slut kepada pembuat blog ini bisa buat inspirasiiiiiiiiii deh sukses slalu
    Makasih atas kunjunganya

  2. lucu………. bgt ceh cara ngrayu cewex?????? qw az yg baca smpe tersipu mndengar kata kata itu so……… why not teruz berkarya ea…… AMIEN !!!!!!

  3. mantap,, pas bgt neh triknya wat org2 kyk gw. cos ddpn cwek gw suka bingung sndiri mw ngomong apah,,,
    eh mas,,mas,,,,
    kalo bsa postinganya dpanjangin lg dumz. plizzzzz,,,
    hehe,,,,,,,
    ^,~

  4. Aku ada satu lagi nih

    co:neng kalau aku jadi gelas aku pengen neng jadi air
    ce: kenapa
    co:karna aku pengen neng mengisi kekosongan dalah hidup aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s