Trik Rayuan Maut Buat Dapetin Cewek!!!

JUST TRY IT!!!

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

24 responses to “Trik Rayuan Maut Buat Dapetin Cewek!!!

  1. ah………….CUMI (CUma Isu)
    he…he……….
    kayaknya cuma gombal
    kelihatan banget playboy
    waspadalah,,,,,,,,,,,,,,waspadalah……..

    • selingkuh itu bisa karena banyak faktor bro,,
      mungkin dy merasa tersakiti sama pasangan yg sekarang,, bisa karena godaan laki” lain ato bisa karena cwo yg skarang kurang menarik,, :D
      bisa juga krena pengaruh teman”nya,, biasanya saran dari teman curhatnya bisa mengubah pemikiran si cewe sampe 80% :D

  2. cowok:mbak apa beda.a kamu cama maling.
    cewe: gak tau…
    cowo: lw maling kerja.a cuma nyolong barang orang..
    kalAu kmU kerja.a nyoLonG hati qk…

    ..hahahaha keren juGa yahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s