Sifat Wanita yg Tak diketahui Laki-laki

# FAKTANYA

Apa yg diucapkan wanita, kadang ga sama seperti yg dimaksud…
Cekidot::

1. Aku gapapa kok :
Sebenernya:: gapapa apanya! Liat dong pake mata lo

2. Ga usah,ga perlu :
sebenernya sih gue mau

3. Sibuk ya ? :
Sebenernya:: kapan sih ada waktu buat aku ?

4. Aku ga marah :
Sebenernya:: ya jelas marah lah,pake nanya lagi

5. Biarkan aku pergi ! :
Sebenernya:: aku mohon, tahan aku !

6. Gapapa,aku udah biasa kok sendiri kemana-mana :
Sebenernya:: pengen di anterin

7. Ga ada apa-apa, lupain aja :
Sebenernya:: ada apa apa

8. Tinggalin gue sendiri !! :
Sebenernya:: jangan pergi please

9. Oh kamu sibuk ya ? :
Sebenernya:: aku kangen kamu

10. Oh ya? masa sih? :
Sebenernya:: aku tau kamu lagi berbohong

11. Aku jelek gini kok :
Sebenernya:: dipuji lagi doong

12. Kamu ga boong kan ? :
Sebenernya:: aku curiga banget sama kamu !

13. Aku cemburu :
Sebenernya:: aku sangat takut kehilanganmu

14. Udah lah lupain aja :
Sebenernya:: cari tau sendiri salah kamu apa !

Hai wanita, bener ga?!!

2 thoughts on “Sifat Wanita yg Tak diketahui Laki-laki

Leave a Reply

